Kamis, 19 Mei 2011

makanan enak & murah di surabaya - Sate / Gule


SATE/GULE
- Warung Sate P. Mat,
di Jalan Bronggalan Sebelah Selatan Indomaret,
- Warung Bu Umi,
di Rungkut samping kantor kecamatan arah ke perumahan YKP,

- Sate Gule Mat Bagong
Kalo pas ke mesjid Agung di daerah Menanggal,Gayungsari dan sekitarnya.Ngga afdol kalo ngga mampir ke Warung sate dan Gule MAT BAGONG.Lokasinya persis di ruko Perumnas Menanggal (tepatnya di sebelah INDOMARET ).Bukanya dari jam 1700 -2200(bukan apa2..abis jam 22.00 dagangan udah abis,jack!)
- Sate Ayam W.R. Supratman,
di Jl. W.R.Supratman, Tempat ini sate ayamnya cukup terkenal, kalo kesana jangan malem-malem bakal kehabisan. Selain sate daging juga ada sate jeroan ayam, sate telur, dll….pokoknya sip dan yg pasti halal.
- Sate Daging Wak Yam,
di Jl.Walikota Mustajab, Tempat ini menyediakan sate daging sapi, juga ada sate jeroan sapi, dan yang pasti sate daging sapi pake kelapa (orang surabaya bilang sate kelopo) rasanya siip banget…
- Depot Ampel,
di Jl. Walikota Mustajab, Sedia semua makanan dari daging Kambing, mulai Sate kambing, Sate Rudal (harus coba yang satu ini), Kambing Bakar (hmmmm), Kambing Oven, Gule, Roti Mariyam, Nasi Kebuli, semua khas timur tengah lah pokoknya. Dijamin
kalo sudah sekali kesana pasti balik lagi.
- Warung Sate
- sate & gule kambing sebelah kimia farma dharmawangsa (depan rs.dr.sutomo), ukanya siang & malem. – sate & gule kambing di sekitar kantor pos pucang, bukanya malem thok – sate, tengkleng & gule kambing karmen, di jl.karangmenjangan, buka
pagi-malem
– sate klopo daging sapi,di jalan undaan wetan, depan dealer Suzuki undaan & counter ice cream cocofrio, bukanya cuma pagi-siang
– Sate Banjar sate ayam bumbunya warna merah.Untuk mencari sate yang satu ini memang beda, dalam hal rasa dan besarnya, harganya juga oke kok tempatnya ada di DELTA SARI INDAH RAYA, cari aja di depot SRI REJEKI
- Gule kikil sepanjang, di Gule kikil Sepanjang dekat Mesjid Jami’ Pasar Sepanjang, Gule kikil sing paling uueennak dimasak nggango kuali tanah liat, api ne se’ soko kayu.
bukane sore.
- Sate Buntel Karangmenjangan,
di Sate Buntel Karangmenjangan mburine Kamar mayat RS. DR. Sutomo, Kedung
Tarukan Baru,
- Sate Kelopo Pasar Genteng,
Sate kelopo Pasar genteng, sing Dodolan Ebese’ Alm. Gombloh (penyanyi)….ning dicoba…uuueeeennnaakkk.
- Roti maryam & kare,
di jl. KH. Mas Mansyur Ampel Kampung Seng, Suka makanan arabian yang zen
dan ajib, silahkan coba ke roti maryam & kare di KH. Mas Mansyur kampung seng, buka abis Isya.
- Sate Pak Yek,
di jl. Ngagel Rejo, Itu rumah, tapi kalo malam di sulap jadi rumah-warung. bukanya abis magrib, kalo malem dikit biasanya udah abis. Disana menunya sih cuma nasi sate ama gule tapi kalo pingin lontong juga ada koq,
- Sate ayam GBT,
di Pojokan Ngagel Jaya – Ngagel Jaya Tengah, tempatnya di bengkel GBT. Buka sore – malam., yang jualan sate ayam, sate brutu, sate jeroan.
- Dunia Sate,
di di dekat perumahan Bukit Mas, Tempatnya strategis banget. Di sebrangnya Carrefour. Jadi kalo abis selesai belanja, laper, bisa langsung nyebrang deh.

Google
makanan enak & murah di surabaya - Sate / Gule Reviewed by Aramis Night on 5/19/2011 03:17:00 AM makanan enak & murah di surabaya - Sate / Gule Rating: 4.5

2 komentar:

enak enak enak.....................................................

Maknyuss brooo :D pas buat sate lovers ^^

Poskan Komentar

Site Search