Kamis, 19 Mei 2011

Panduan Fitness Untuk Pemula - latihan otot paha depan :

1.squat

posisi telapak kaki sedikit lebar dari bahu,tekuk lutut dan turunkan badan hingga sejajar atau lebih rendah dari garis paralel dengan lantai, kembali dan ulangi.badan jangan terlalu condong ke depan karena membebani punggung bawah dan mengurangi tekanan pada paha, punggung tetap lurus

2.dumbel lunges

dengan memegang 2 dumbellambil langkah panjang lekukan gerakan lunges sehingga lutut kaki yang depan tertekuk,dorong ke posisi awal , ulangi kaki yang satunya lagi
3.leg press

leg fly press

latihan ini sangat baik untuk membentuk massa otot paha, karena otot paha dapat dikonsentrasikan sehingga otot lain tak terlibat.posisi kaku kurang lebih sesajar dengan bahu,dan dorong beban sejauh kita bisa. Hentikan proses penurunan beban ketika pinggang kita menjadi tertekan,atau pinggaang kita terangkat dari tempat duduk.
4.leg extention

otot paha yang banyak kena adalah otot paha bagian depan terutama yang diatas lutut persis.duduk pada bangku leg extention dan posisikan kaki di belakang penyangga,luruskan kaki setinggi mungkin, tahan sebentar lepas perlahan,kembali awal dan ulangi lagi

Google
Panduan Fitness Untuk Pemula - latihan otot paha depan : Reviewed by Aramis Night on 5/19/2011 01:07:00 AM Panduan Fitness Untuk Pemula - latihan otot paha depan : Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search