Minggu, 16 Oktober 2011

Cara Cepat Meninggikan Badan


Tinggi badan ideal merupakan dambaan setiap orang. Karena secara genetis tidak semua orang dikaruniai tinggi badan yang ideal, terutama untuk orang asia. Tapi jangan kuatir, karena tinggi badan ideal dapat dicapai dengan tips " Cara Cepat Meninggikan Badan " yang dirangkum dalam artikel ini. tips " Cara Cepat Meninggikan Badan " ini meliputi beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meninggikan badan secara alami tanpa obat peninggi badan yang mungkin malah bisa memberi efek buruk pada tubuh. tips " Cara Cepat Meninggikan Badan " ini memang lebih terlihat efeknya bila
dilakukan orang dengan usia dibawah 25 tahun, namun masih bisa memberi efek pada orang usia 25 - 35. Sebenarnya senam dibawah bisa juga dilakukan oleh orang berusia 35 tahun asal sanggup melakukan gerakan-gerakannya tanpa resiko cidera (usia 35 tahun keatas sebaiknya melakukan gerakan senam ini dengan pendampingan orang lain) Selamat mencoba : )


Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik.


Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik.


Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik
 
Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik


 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik


 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 5-15 detik, setelah itu istirahat 5-15 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik.

 Lakukan gerakan seperti pada gambar.Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 2-3 detik, setelah itu istirahat 2-3 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 3-4 detik, setelah itu istirahat 3-4 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik


 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik


Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 6-8 detik, setelah itu istirahat 6-8 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik


 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik


 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 10-15 detik, setelah itu istirahat 10-15 detik

 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 6 detik, setelah itu istirahat 6 detik
 Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik

Lakukan gerakan seperti pada gambar. Tahan gerakan 8-15 detik, setelah itu istirahat 8-15 detik



TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI

Tubuh dengan tinggi badan yang ideal tentu dambaan setiap orang. Kecepatan pertambahan tinggi badan berbeda tiap orang tergantung usaha kita masing-masing. Sebelum saya sampaikan tips cara cepat meninggikan badan perlu diketahui beberapa hal di bawah ini.
Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan

1. Cukup Gizi. Pastikan kita kecukupan protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena sangat mempengaruhi peninggian badan.

2. Faktor Keturunan juga menentukan tinggi badan seseorang. Orang tua yang memiliki tinggi badan ideal membuka potensi memilik anak dengan tinggi pula.

3. Hormon pertumbuhan berfungsi merangsang pertumbuhan tulang. Hormon tiroid dibutuhkan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual.

4. Dukungan lingkungan. Kurangnya imunisasi, kasih sayang yang cukup dan kebutuhan ekonomi dapat mempengaruhi nafsu makan, kebutuhan kesehatan. Sehingga proses peninggian badan pun terhambat.





Aktifitas yang dapat mengoptimalkan tinggi badan

1. Stretching : gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Jika gerakan ini dilakukan secara rutin dan intensif maka dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

2. Hanging : bergantung dengan kedua tangan. Gerakan ini sangat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.

3. Kicking : menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga memanjang secara optimal.

4. Biking : bersepeda dapat merangsang pertambahan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Jika setiap hari bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

5. Swimming : Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.

6. Olahraga basket atau voli sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.


CARA CEPAT MENAMBAH TINGGI BADAN ALAMI

1. Perbanyak olahraga di pagi hari. Jogging, senam, voli, terutama basket dan renang.
2. Cukup istirahat tidur 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.
3. Cukupi gizi dengan konsumsi nutrisi dan vitamin. Banyak minum susu berkalsium tinggi dan zat besi.
4. Makan teratur dan hindari stress.
5. Kalau perlu minum obat peninggi badan alami.
6. Jangan lupa berdoa.

Google
Cara Cepat Meninggikan Badan Reviewed by Aramis Night on 10/16/2011 09:54:00 AM Cara Cepat Meninggikan Badan Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search