Senin, 06 Februari 2012

Tips Presentasi Menarik

Meaghan Edelstein telah mendapat perhatian media nasional melalui blognya, saya Ditendang Ass Kanker, yang ia mulai mendokumentasikan perjuangannya melawan kanker stadium akhir. Dia adalah seorang pengacara, pendiri Langsung Roh organisasi nirlaba, dan bekerja untuk Institut Manajemen Global Strategis.

Bekerja dengan ratusan speaker sebagai produser acara, saya telah belajar banyak tentang apa yang membuat pembicara benar-benar hebat. Di bawah ini, empat pembicara yang diakui secara nasional - yang semuanya saya sudah merasa senang bekerja dengan - berbagi wawasan mereka tentang
bagaimana memberikan presentasi bintang yang bergema dengan setiap penonton dan membuat mereka diundang untuk berbicara lagi.

Tahu Audiens Anda

Apakah Anda telah diminta untuk berbicara atau Anda pitching sesi, langkah pertama adalah untuk penelitian kepada calon peserta. Mengetahui audiens menyediakan speaker dengan informasi yang diperlukan untuk kerajinan on-titik, presentasi diterima dengan baik. Anda akan ingin tahu beberapa hal tentang penonton termasuk, tingkat kecanggihan mereka di daerah Anda memberikan presentasi, tujuan pembelajaran dan topik yang menarik.

Rick Wion, direktur media sosial untuk McDonald, telah berbicara secara terbuka sejak 1997. "Jika Anda tidak tahu audiens Anda, Anda cukup banyak dijamin gagal," kata Wion. "Presentasi Anda bisa terlalu sederhana, terlalu maju atau benar-benar off topic tanpa memahami penonton inti."

Ada banyak cara untuk mengenal khalayak di muka dari suatu peristiwa. Ini dapat termasuk menghubungi penyelenggara acara untuk menanyakan audiens make-up, meneliti peristiwa masa lalu, membaca agenda, memeriksa pembicara lain dan mencari tahu apa topik sesi lain yang ditawarkan. Marcy Massura adalah digital komunitas Weber Shandwick manager dan co-pendiri dan presiden dari organisasi terbesar di Amerika Utara blogging daerah, BlogCrush. Dia mengatakan, "Memahami audiens Anda adalah kunci untuk kesuksesan Anda." Dalam persiapan untuk setiap ceramah, Massura "[tanya] untuk daftar peserta dan sering jam tangan video dari pembicara sebelumnya. Perlu diketahui, banyak peserta kembali ke konferensi yang sama tahun demi tahun. "

Mengetahui penonton menempatkan Anda pada keuntungan yang berbeda karena sesi Anda akan lebih mungkin untuk beresonansi. Ini adalah sesuatu Jeffrey Hayzlett, penulis buku terlaris dan CMO mantan Kodak, yang tahu. Publik berbicara selama lebih dari 20 tahun dan minimal 70 kali setahun, Hayzlett selalu mengambil waktu untuk mengetahui pendengarnya karena, seperti ia menyatakan, "penonton berjalan pergi menghargai bahwa pembicara telah mengambil waktu untuk memahami mereka dan jujur ​​dengan mereka . "

Memilih Topik Yang Tepat

Kerajinan topik sesi yang tepat dengan audiens Anda dalam pikiran adalah suatu keharusan. Pilih topik-point dan bekerja sama dengan event organizer untuk mendapatkan sesi Anda disetujui. Melakukan penelitian dan meminta produsen apa sesi lain yang ditawarkan, membaca agenda dan abstrak dan selama itu perlu diingat apa keahlian Anda tawarkan. Saham Wion, "Ini adalah penting untuk memiliki satu set baik-bulat topik dalam acara tertentu, jadi saya selalu fleksibel dalam apa yang saya hadir dan mencoba untuk menyesuaikan dengan saling melengkapi dan tidak berulang-ulang ke seluruh isi acara."

Charlene Li, mitra pendiri Altimeter Group, telah berbicara secara terbuka sejak 1996. Ketika kerajinan ceramah nya Li terlihat "pada kebutuhan khusus dari penonton dan kemudian memprioritaskan. Saya menemukan bahwa banyak sesi baik mencoba untuk menutup terlalu banyak atau mereka tidak berfokus pada apa yang audiens kebutuhan dan keinginan untuk belajar. "

Selain memiliki topik yang tepat dan termasuk masalah yang relevan, sesi besar juga menjaga penonton tertarik dan terlibat. Ini mungkin berarti Anda harus bersikap fleksibel, dan jika berbicara sering, tetap membentuk kembali presentasi Anda untuk menghindari basi.

Menemukan Gaya Presentasi Anda

Setelah bekerja dengan banyak pembicara, saya telah menemukan proses menempatkan presentasi bersama-sama bervariasi secara dramatis, dan semua tergantung pada apa yang terbaik bagi individu.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda meletakkan bersama dek, memilih perangkat lunak presentasi akan menjadi langkah pertama. Ada banyak pilihan perangkat lunak presentasi fantastis termasuk PowerPoint, Keynote dan Prezi. Anda mungkin ingin bermain-main dengan beberapa dari mereka untuk menemukan apa yang terbaik untuk Anda.

Banyak pembicara lebih memilih PowerPoint karena mudah untuk bekerja dengan dan mudah bagi penonton untuk mengikuti. Massura menjelaskan, "Orang berpikir linear - otak seperti konsep pada bagian yang terpisah dari PowerPoint memberikan rasa kemajuan sebagai perubahan slide 'kertas.'. Mungkin sekolah tua, tetapi bekerja. "

Apapun alat yang Anda gunakan, jangan mengandalkan terlalu berat. Apa benar-benar penting adalah konten dan pengiriman Anda. Wion menyarankan, "Penggunaan yang terbaik dari setiap alat presentasi adalah untuk membantu mengatur pikiran Anda ... tapi yang harus sejauh mana penggunaan alat tersebut. Pembicara sukses tahu bahan cukup baik untuk bekerja dari menuliskan catatan sebanyak presentasi gemerlap. "

Bagi mereka yang berharap untuk berbicara di berbagai acara, memiliki beberapa presentasi pada berbagai topik dan hanya membentuk kembali mereka agar sesuai dengan peristiwa tertentu dan penonton disarankan. Kedua Massura dan Li hadir di berbagai acara sepanjang tahun. Massura sering bekerja "selama berbulan-bulan pada presentasi baru. Aku mungkin menggunakannya dengan perubahan kecil untuk lebih dari satu konferensi "saham Li bahwa untuk menjaga ceramah nya segar dan on-titik, dia memiliki". Sebuah presentasi dasar beberapa yang saya memodifikasi untuk pidato masing-masing. "

Setelah memilih alat presentasi software yang tepat, Anda harus mengisinya dengan konten yang relevan dan menarik. Presentasi berisi gambar cerah dan menarik, beberapa kata dan yang bergerak sepanjang pada kecepatan yang baik cenderung lebih baik. "Saya menggunakan kata-kata sangat sedikit pada slide saya," kata Massura. "Saya ingin orang mendengarkan saya - tidak bisa membaca layar. Visual yang tepat dapat membuat atau menghancurkan dek Anda. "

Ini mungkin sulit pada awalnya, karena Anda pasti akan memiliki banyak hal yang Anda akan ingin menempatkan pada slide, tetapi sebagai Hayzlett menyarankan, "Jangan datang ke panggung dengan ratusan slide, masing-masing dengan 50 poin-poin bahwa tidak ada yang bisa dibaca. Memahami bahwa audiens Anda diisi dengan "orang-orang nyata." - Orang yang sedang menjalankan tantangan dari bisnis setiap hari "

Akhirnya, Anda akan ingin berlatih. Menjadi siap speaker memungkinkan untuk melakukan yang terbaik pada hari presentasi. Bahkan yang paling berpengalaman speaker praktek. Keynote speaker Li percaya, "Yang paling penting untuk berlatih adalah pembuka - Anda harus memiliki ini dipaku karena jika Anda mendapatkan kasus saat terakhir dari kegelisahan, latihan Anda akan menempatkan Anda ke dalam auto-pilot dan menyapu Anda menjadi momentum presentasi. Tetapi sama pentingnya adalah dekat Anda - ketika Anda turun dari panggung, apa yang akan menjadi kesan terakhir yang Anda tinggalkan? "

Sementara berlatih dianjurkan dan bahkan didorong, jangan mengubah presentasi Anda ke dalam monolog hafal. Massura praktek tetapi menghindari "latihan penuh baku karena mereka benar-benar dapat merusak 'ajaib' dari presentasi." Jadi apa jumlah yang tepat latihan? Wion menyarankan "Praktek ke titik bahwa Anda tahu materi Anda ke titik percakapan tetapi tidak lebih dari praktek ke titik bahwa Anda tidak dapat menyesuaikan diri."

Saatnya Presentasi

Jika Anda telah mengambil waktu untuk mengetahui audiens Anda, memilih topik sesi yang tepat, menarik bersama presentasi Anda bangga dan dipraktekkan cukup, bagian ini harus datang bersama-sama dengan mudah.

Wowing penonton adalah cara yang pasti untuk meninggalkan kesan abadi, dan presentasi terbaik aspek berbagi semua kunci: Mereka terhubung dengan penonton, menceritakan sebuah cerita dan mengajarkan sesuatu yang berharga. Bagaimana Anda bisa menggabungkan semua tiga?

Terhubung melalui gerakan sederhana, seperti membuat kontak mata daripada menatap catatan, bergerak di sekitar dan bahkan turun dari panggung. Hayzlett mengingatkan kita, "adalah Koneksi Anda dengan penonton fungsi, gairah Anda persiapan energi, dan kerendahan."

Wion dari McDonald melakukan beberapa hal untuk membuat presentasi nya menonjol. "Saya suka memakai vintage yang saya Walikota McCheese t-shirt - membantu saya mewakili merek dengan cara yang berbeda dan mengesankan. Dan saya berikan gratis, karena yang tidak suka makanan gratis "Membagikan barang curian sebagai hadiah untuk orang yang bertanya dan menjawab pertanyaan? Adalah cara dijamin mengajak penonton terlibat.

Trik lain yang sukses adalah untuk menggabungkan perusahaan yang Anda tahu akan berada di berkokok, kata Li. "Saya akan meminta penyelenggara jika ada perusahaan yang diadakan dalam hal tinggi, atau [memiliki] pengetahuan saya akan memasang screenshot dari perusahaan dan meminta mereka untuk berdiri 'di dalam bisbol.'. Mereka biasanya terkejut dan senang untuk dimasukkan dan diakui dalam presentasi! "

Menceritakan sebuah cerita yang menarik akan membantu Anda menghindari meletakkan pada "Kematian oleh PowerPoint" presentasi. Menurut Wion pembicara berpengalaman, "emosi dongeng dikenang lama bahkan setelah nomor yang paling menarik telah pudar dari memori."

Akhirnya, pastikan presentasi Anda tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik. Perlu diingat orang menghadiri konferensi dengan harapan belajar strategi baru dan taktik. Mereka presentasi yang memenuhi obyek pembelajaran menonjol.
Ini belum berakhir

Setelah Anda selesai berbicara, ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan hubungan Anda dengan penonton. "Aku cinta memenuhi penonton mengikuti presentasi saya. Kami mengambil foto dan saya selalu mendorong mereka untuk posting ke saya account Facebook dan Twitter. Saya suka tetap berhubungan melalui media sosial dan menjaga percakapan terjadi, "saham Hayzlett. Lanjutkan ke jaringan, membangun komunitas Anda dan wow lama setelah Anda berjalan dari panggung. Menyajikan menciptakan kesempatan yang sempurna untuk membangun merek pribadi Anda, sehingga mengambil keuntungan.

Pastikan untuk mendapatkan umpan balik dari peserta dan penyelenggara acara sehingga Anda dapat membuat presentasi berikutnya lebih mengesankan. "Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk kembali dan membaca Twitter feed untuk melihat apa yang beresonansi dan menjawab pertanyaan yang orang mungkin telah ditimbulkan," kata Li. Apakah Anda membaca feed Twitter, berbicara dengan orang pasca presentasi, atau evaluasi ulasan dari penyelenggara acara, jangan lewatkan kesempatan untuk tumbuh dan meningkatkan kemampuan presentasi Anda.

Google
Tips Presentasi Menarik Reviewed by Aramis Night on 2/06/2012 06:08:00 AM Tips Presentasi Menarik Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar

Site Search