Sabtu, 10 Maret 2012

Foto Bugil Asli Ayu Ting Ting Ternyata Hoax


Foto Bugil Asli Ayu Ting Ting Ternyata Hoax - Belum khatam jadi artis kalau belum ada foto bugil artis yang beredar, mungkin itu fenomena yang terjadi dikalangan artis indonesia. Entah foto bugil itu asli atau palsu, yang penting ada foto bugil yang beredar dan dipopulerkan acara infotainment maka sudah matangllah si artis yang menjadi pelaku utama. Dan kali ini foto bugil yang beredar adalah foto bugil Ayu ting ting yang akhir akhir ini makin tenar dengan lagunya " Sik Asik" 


Namun penulis sedikit kecewa karena setelah browsing sana sini ternyata foto bugil yang dimaksud jelas jelas editan amatir dengan menggunakan photoshop. Diluar kekecewaan penulis karena berharap dapat foto bugil asli ayu ting ting , Ayu ting ting ternyata bisa menghadapi ujian standard ini dengan cukup dewasa. Dia malah mengomentari kalau mengedit jangan kasar kasar, yang halus dong (sedikit berbau tantangan). Seperti yang dikutip dari wawancara dibawah ini


"tadi pagi saya nonton televisi . Muka saya sendiri yang nongol, tapi badannya bukan. Buat teman-teman pasti bisa membedakan  badan saya apa bukan" katanya. " kalau mau mengedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau edit, yang halus, jangan kasar"

Ya ini namanya cobaan karir saya. Mungkin ibadahnya kurang, harus dekatkan diri sama Allah" kata Ayu. "Ibu sempet shock. kasihan orang tua saya. Saya cuma bisa bilang itu bukan saya dan ibu juga percaya."

Semoga ayu bisa tabah saja menghadapi cobaan, karena tidak akan berhenti di sini. Kamera kamera nakal akan terus mengikuti setiap langkah gadis imut yang belum genap 20 tahun ini. Jadi Ayu ting ting perlu berhati hati dalam memilih didepan siapa saja kah dia akan aman berbugil ria. Agar tidak sampai beredar foto bugil ayu asli ting ting  seperti foto bugil Nikita mirzani yang memang jelas asli. Penulis sendiri masih berandai andai judul infotainment terbaru adalah Foto bugil Aelke mariska ataupun foto bugil Eriska Reinisa

Google
Foto Bugil Asli Ayu Ting Ting Ternyata Hoax Reviewed by Aramis Night on 3/10/2012 12:15:00 PM Foto Bugil Asli Ayu Ting Ting Ternyata Hoax Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search