Senin, 23 April 2012

linda le cosplayer hot


linda le cosplayer hot

linda le cosplayer hot - Model, Cosplayer, blogger dan avid gamer Linda Le, juga dikenal sebagai Vampy, baru-baru meluangkan waktu untuk chatting dengan gamer Impulse tentang beberapa hal yang menginspirasi dia. Dan yang bintang rock mati ia membawa kembali ke kehidupan.

Apa pengenalan Anda untuk cosplay?Saya sebenarnya tidak tahu ada hal seperti itu. Aku baru 12 tahun dan ingin berpakaian seperti Paula dari membumi dan aku di pesta ulang tahun teman saya untuk bersenang-senang. Sejak saat itu dimulai ke berdandan sebagai perawat Silent Hill di konvensi horor dan semacamnya, dan aku seseorang mengatakan mereka menyukai saya "cosplay". Kemudian aku tahu itu bermain kostum, dan akhirnya apa yang saya lakukan sebagai seorang penggemar menjadi penuh gairah.

Apa daya tarik utama bagi Anda? Apakah eskapisme, fetishist, atau hanya menyenangkan?Daya tarik yang sebenarnya bagi saya adalah agak lebih dalam. Saya suka mencari hal-hal, dan juga saya ingin tetap sibuk dengan proyek. Saya mempelajari banyak komik dan game sepanjang minggu dan membaca ton jadi aku selalu cenderung berhubungan dengan karakter saya bermain atau membaca tentang. Jadi dalam arti itu seperti menjadi seorang penggemar fanatik dari karakter dan menyalurkan bahwa untuk membuat sesuatu yang saya bisa memakai dan "menjadi" untuk satu hari atau dalam tunas yang saya lakukan. Juga aspek artistik itu intrik saya. Itu terus saya di kaki saya dan kreativitas mengalir, yang saya perjuangkan.

Bagaimana kau bisa mulai Anda dalam pemodelan?
 
Saya sebenarnya tidak berpikir saya pernah akan model, tetapi sekarang saya menyukainya. Sebagian besar ide-ide yang saya awalnya ingin menembak yang cukup ekstrim, dalam arti tidak ada orang di sekitar saya ingin menembak mereka. Jadi pertama hanya menggunakan diri saya sebagai platform untuk ekspresi artistik. Begitu banyak gambar saya menggambarkan saya menonton film, atau emosi tertentu atau gaya saya ingin menangkap. Saya tidak tahu jika mereka seksi / lucu atau tidak, tapi mereka pasti menyenangkan untuk membuat dengan teman-teman di sekitar saya. Jadi dimulai ke waktu penuh, dan di sinilah aku :)

 
Apa yang Anda menikmati paling tentang pemodelan / cosplay?
 
Saya menikmati berinteraksi dengan proses kreatif, dan itu membuat saya berpikir. Saya juga bisa bertemu banyak wawasan lain dan orang-orang inspiratif, juga seperti pencipta permainan atau cosplayer lain yang telah menghabiskan bertahun-tahun membuat seni atau kostum yang menginspirasi saya.

 
Apakah Anda menikmati fotografi sendiri, atau Anda lebih suka hidup di depan lensa?
 
Saya lakukan seperti untuk mengambil gambar orang setelah saya gaya mereka, tetapi berada di depan lensa menyenangkan juga. Memiliki mengatakan terakhir dalam produk yang keluar merupakan prioritas. Dalam segala hal saya saya cukup cermat, yang dapat kejatuhan kadang-kadang.

 
Bagaimana karakter Vampy berkembang?

Vampy adalah julukan orang yang memberi saya ketika saya sedang tumbuh dewasa. Saya sangat menyukai sejarah kelam, buku, dan gagasan tentang belajar tentang hal-hal yang menakutkan atau tidak dikenal menggelitik saya. Para pucat menambahkan tidak membantu! Saya juga ke dalam membuat cerita sendiri untuk diri saya sendiri melalui karakter fiksi yang saya pikir akan menjadi relatable juga.Jika Anda bisa bertemu siapa pun di dunia yang itu? Apa yang akan Anda katakan kepada mereka?Anggota Slayer, untuk mengucapkan terima kasih atas semua musik yang menginspirasi saya untuk bekerja setiap hari dan membuat semua terlihat gila saya lakukan saat mendengarkan.

Apa game video yang paling Anda ingat sayang dari masa kecil Anda?

Ada SATU khususnya, dan saya bisa mengatakan itu mengubah hidup saya: Ibu 2 (membumi). Sejauh ini, saya telah memainkan permainan yang lebih dari 30 kali, dan saya tidak pernah mendapatkan bosan. Ini jelas berdampak saya dalam bahwa saya tidak pernah melihat sebuah game RPG dengan cara yang sama lagi. Karakter dan hal-hal aneh mereka akan berkata, bahkan tidak masuk akal, adalah jalan di depan waktu mereka. Secara keseluruhan itu permainan sempurna dirumuskan yang menurut saya unik dan mengejutkan abadi. Aku masih tidak bisa tahan berapa besar fangirl yang aku bersifat membumi.

 
Jika Anda dapat setiap karakter video game, Anda akan menjadi apa?
 
Aku akan menjadi ratu malam saja, Morrigan Aensland dari Darkstalkers. Tertawa dia jahat seksi dan aura cantik succubus adalah benar gang saya!

 
Apa milik Anda nerdiest?
 
Oh, sekarang itu hal yang sulit. Saya harus mengatakan mint kondisi saya panduan strategi membumi.

 
Apa ciri-ciri terbaik dan terburuk?
 
Saya memiliki kecanduan semua yang saya lakukan dan kadang-kadang - ok, baik, sepanjang waktu - itu menghambat saya dari pacaran. Saya aktif tapi biasanya melakukan sesuatu seperti moshing sekitar mendengarkan logam benar-benar keras. Saya juga ingin menolak suara saat menonton TV dan menceritakan dialog orang yang berkata satu sama lain, sehingga cukup kasar dan menjengkelkan karena itu hanya LUCU! Coba saja, percayalah itu menyenangkan. Saya tidak bisa mengatakan apa sifat saya yang terbaik adalah, itu bagi Anda untuk memutuskan.

 Jika Anda bisa membawa bintang rock mati hidup kembali, yang itu?Jimi Hendrix tentu saja! Kesempurnaan! Suaranya kuat dan gaya gitarnya itu berdampak dan unik, sering ditiru dan masih kicks ass semua orang!

 
Apa yang ada di meja Anda?Setumpuk Mangas: Tengen Toppa Gurren Lagann, Lone Wolf dan Cub oleh Kazuo Koike, Bilah pertapa yang melatih dan Doll Sky oleh Barbucci Canepa. Juga beberapa Geographic majalah Nasional, Rei Ayanami dan tokoh Asuka, dan kacamata baca saya.

Apa obsesi Anda saat ini?

Yah saya pasti tidak bisa mendapatkan cukup dari Sodom band metal, dan saya agak terjebak pada memikirkan cara untuk mengalahkan Ikaruga. Permainan yang berbahaya. Saya juga kembali ke menonton Ranma ½ lagi. Seri yang tidak pernah menjadi tua! :)

Proyek mana yang akan datang yang paling Anda bergairah?Nah sekarang saya bersemangat tentang merancang sebuah karakter baru beberapa untuk buku saya kerjakan dengan artis lain. Karakter desain dan seni arah untuk majalah, dan juga bekerja pada banyak baru cosplays :)

 
Dan terakhir, apa kesenangan bersalah favorit Anda?
 
Es krim tentu saja! <3

Google
linda le cosplayer hot Reviewed by Aramis Night on 4/23/2012 03:44:00 PM linda le cosplayer hot Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search