Rabu, 25 April 2012

Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48

Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48
Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48  - BIcara soal JKT48 tentu tak lepas dari profil personil JKT48 yang cantik cantik dan penuh bakat. Ada satu yang menarik dari para personil jkt48 ini. Diantara personil jkt48 yang rata rata berusia 15 - 21th ini ternyata ada seorang personil yang masih sangat muda yaitu  Nabilah Ratna Ayu , dengan usia yang masih 12 tahun nabila bisa dibilang personil JKT48 yang paling muda. Cewek kelahiran 11 November 1999 ini punya wajah yang manis dan cantik, dan juga punya potensi untuk jadi seorang idola.

Di beberapa forum internet juga sempat dibahas tentang  Profil Nabilah Ratna Ayu yang masih sangat belia ini. Beberapa menyatakan bahwa secara etik nabila belum pantas untuk tampil dalam sebuah girlband yang banyak berpenampilan seksi. Meskipun begitu setelah melihat video latihan nabila yang berpakaian seksi. Penulis merasa bahwa apa yang ditampilkan di dalam video itu cenderung cute daripada seksi, karena se seksi apapun penampilan Video Hot Nabilah Ratna Ayu bagaimanapun dia hanya anak kecil. Jadi yang merasa nabila berpenampilan terlalu seksi silahkan periksa diri ke psikiater, siapa tahu anda mengidap pedofilia

Silahkan lihat sendiri video nya dan tentukan apakah anda termasuk dalam golongan pedo atau tidak hahaha

Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48

Google
Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48 Reviewed by Aramis Night on 4/25/2012 03:22:00 PM Video Hot Nabilah Ratna Ayu | Personil JKT48 Rating: 4.5

14 komentar:

kalo gw ketemu thu cwe langsung gw perkosa..
hehehhe..
habis baru 12 tahun tp cantik bener , gmn dewasa nya broo .>????

nih anak kena pedofilia kali ya,pikiran nya kotor bgt

yang Komen 19 agustus ,anjing Lo... Otak lo perlu Di Cuci dulu sonoh !

Biasa org autis itu harap maklumi saja..

yang Komen 19 agustus, Setan loe
Masak loe manusia
Cepat masukin mesin cuci tuh otak
cma buat kotor aja komennya

Pasti Enak kalau Ngentot gaya Nungging dg Nabila atau Melody....hadeh,nggak Kuat bro ;-)
Nggak Usah Munafik deh !...hahahaha

hai nabilah aku ngefen bgt ama kamu

Wah.. Cantik banget.. Ingin deh punya cewek kaya dia..
(LIMITED EDITION)..
Umurnya masih sama kaya gue..
Tapi cantiknya melampauwi batas..
Andai aja di pacar gue.. gue nggak akan mau pisah sama dia..

Mantap....
Crots dulu ah..ah..ah..

Poskan Komentar

Site Search