Rabu, 30 Mei 2012

Putri Herlina | Bidadari Tanpa Tangan

Putri Herlina | Bidadari Tanpa Tangan - Bila anda sedang dirudung rendah diri dan ketidak berdayaan mungkin cerita tentang seorang bidadari tanpa tangan yang penuh prestasi dan hati yang mulia ini dapat memotivasi anda untuk terus berbuat kebaikan untuk sesama. Mungkin Putri memang tidak memiliki sepasang tangan, tapi hatinya telah membelai dengan lembut orang orang disekitarnya dengan kebaikan dan semangat hidupnya Putri Herlina adalah seorang gadis cantik berkulit putih, dengan rambut panjang berwarna hitamnya, yang memiliki kekurangan fisik pada kedua tangannya. Sedari kecil, Putri Herlina ‘dibuang’ oleh orang tua kandungnya.

Beruntung, seorang relawan Yayasan Sayap Ibu bernama Susiani Sunaryo merasa tergerak hatinya saat melihat Putri sebatang kara. Di saat Susiani baru berusia 25 tahun, ia memutuskan untuk merawat Putri yang saat itu masih ‘merah’.

Harapan Putri kini adalah melanjutkan studinya di perguruan tinggi. Ia ingin mempelajari broadcasting agar bisa menjadi presenter sesuai cita-citanya. Gadis yang cuma pernah naik kerata api ke Surabaya ini juga mengaku ingin sekali merasakan naik pesawat terbang.

Kisah hidup Putri memang tak mudah, ia pun menuliskan kisah hidupnya menggunakan laptop dari donatur. Putri Herlina menjadi contoh nyata bahwa meski ia tak memiliki tangan, namun sepasang tangan tersebut berada di hatinya yang tergerak untuk membantu sesamanya.

berikut foto2 putri herlina





bagaimana pendapat andasetelah melihat kehidupan seorang PUTRI HERLINA?Bila anda tertarik untuk memberi bantuan bisa melihat infonya disini

Google
Putri Herlina | Bidadari Tanpa Tangan Reviewed by Aramis Night on 5/30/2012 12:23:00 PM Putri Herlina | Bidadari Tanpa Tangan Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search