Rabu, 02 Mei 2012

Raja Gombal 2012




Raja Gombal 2012 - Bermain gombal gombalan dengan lawan jenis bisa menjadi aktifitas refreshing yang cukup menyenangkan untuk menghabiskan waktu , apalagi namanya undian berhadiah siapa tahu target gombal kecantol beneran kan lumayan tuh . Makanya Raja gombal menjadi sangat populer sebagai alat bantu pedekate

Di luar negeri istilah raja gombal lebih dikenal sebagai flirting beda bahasa tapi makna sebenarnya tetap sama yaitu godain cewek sampe klepek klepek kalau belum klepek klepek ulang lagi dari awal

"Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"

"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"

"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "

"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"

"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "

"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"

"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"

"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"

"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"

"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"

"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

"Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."

"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"

Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu


co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

co : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cmn setengah ?
ce : napa emangnya?
co : soalnya setengah lagi ada di mata kamu..

Co : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
Ce : Ngak tahu tuh
Co : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
Ce : Ya pasti tinggi bgt lah
Co : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
Ce : Jatuh dari menara eifel.. Hah ... Gila ya kamu
Co : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku......


 
ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

CO : Kamu pemain basket ya?
Ce : Iya, kok tau?
CO : Karena kamu telah men-Three Point-kan hati ku.

Co : mMm... Kamu mahasiswi ya?
Ce : Iya, kok tau?
Co : Karena kamu telah 'Mencontek Jawaban' dari Isi hatiku.

Co : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?
Ce : Iya bang, kok abang tau?
Co: Ya tau lah... Karena neng telah meng-Gunadarma-kan hati abang.
Ce : Guna Guna kaliiiiiiiiiii baaaangggg... cape dehhh...

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu

Co : Lah neng, sakit ya neng?
Ce : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit?
Co : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit?

Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Ce : Apa? Parah?
Co : Kata dokter ada kamu di mataku.

Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu

Co : Ayam apa yg selama ini gak kamu sadarin?
Ce : ayam apa bang?
Co : AY AM IN LOP WIT YU

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu? 

 

“Hai, nama kamu siapa ? | “Sekar putri widyawati ayu ningrum” | panjang amat. gimana kalo aku panggil sayang aja”
"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"
"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "

"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"

"Mau donwload & upload ah" "Aciye, mau download & upload apa emg?" "Download hati kamu & upload rasa sayang aku"
"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"

"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."
"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "

"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"
"Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada?" "Ada, Kamu"

“Neng, pipinya dicium boleh? | gak! |kenapa? | ntar abang diabetes kalo kebanyakan nyium aku. Aku kan manis”
“Gimana sih cara pemanasan jantung? Aku perlu tuh, jadi kalo ketemu kamu ga keram lagi jantungku, degupnya gila!”

“Golongan darah aku tadinya A, sejak ketemu kamu berubah jadi C. Soalnya aku Cinta mati sama kamu”
“Aku mau kuliah di jurusan keagamaan | kenapa? | soalnya aku mau cinta kita berdua halal dimata Tuhan”

“Aku tadi abis dari kantor asuransi. Mau asuransiin jantung, takut ga kuat liat senyuman kamu”
“Hari ini ada yang aneh deh | loh, kenapa? | kamu hari ini cakepnya luar biasa!”

“Dicari! Astronot untuk mengantarku memetik bintang di dalam bola mata indahmu”
“Bersatu kita teguh, bersama kita mesra, bercerai jangan sampai”

“Cintaku padamu itu seperti buku dongeng loh! Yang akan membawamu ke alam imajinasi terindah”
“Kayanya nilai ujianku kali ini anjlok deh | kok gitu? | soalnya yang aku tulis itu surat cinta untukmu”

"Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu"
"heh.. kamu kalau cantik kira - kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. 



Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru – Malam Minggu gini enaknya nulis kata kata gombal buat ngegombalin cewe ..hehe..Kali ini ada penggalan dari raja gombal gembel deni cagur. Cekidot gan
Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru

Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru
co: klw ngeliat kmu,aQ rasa_a kepengen ngabuburit deh
ce: maksud_a bg..??
co: NGajak kmu buru” merrid
Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru
Q SENGAJA EDITNG FOTO U MELLALUI BNGA DILA………U TAMPAK INDAH CANTIK SEPERTI BNGA NY……@ GK ABANK LEBIH MANIS BUNGA NY DAN LEBIH SEGER……ABANK@GK DILA BNGA NY UDAH GK MANIS LGI …@NAPA ABANK…….!ABANK@ KRNA MANS NY PNDAH KE WAHJAH KAMU…….
Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru
cewek:”Emh…sayang”
cowok:”ya…”
cewek:”huft…kayanya hubungan KITA cukup sampai di sini deh”
cowok:”ha??? kenapa sayang?? emang aku salah apa??”
cewek:”emh…aku soalnya mau ngelamar jadi PENJAGA”
cowok:”PENJAGA?? PENJAGA APA?? terus apa hubungannya kamu mutusin hubungan kita??”
cewek:”aku mau ngelamar di hati kamu, buat JAGAIN HATI KAMU, biar CINTA KAMU KE AKU ga berpaling ke LAIN HATI ”
cowok:”hmm…haha eaa kamu itu ya”
Kata Kata Gombal Deni Cagur Terbaru
cow : kmu tau gag bdanya spion sma kmu
cew : enggk , emg ap
cow : kLo’ spion kn bwt mLihat ke bLakang , py kLo’ kmu mmbuat akku mLihat ke msa dpan …
cow : hhehheh

Google
Raja Gombal 2012 Reviewed by Aramis Night on 5/02/2012 10:43:00 AM Raja Gombal 2012 Raja Gombal 2012 Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar

Site Search